Selasa, 16 Oktober 2018

PROMO..! Hp/Wa 0813-2711-9234, Jual Bibit Durian Bawor, Bibit Durian Bawor Kaki 10, Sukoharjo

Hp/Wa 0813-2711-9234, bibit durian bawor kaki 10, bibit durian bawor trubus, bibit durian bawor pak sarno, bibit durian bawor aceh, bibit durian bawor asli indonesia, ciri bibit durian bawor asli, alamat bibit durian bawor, agen bibit durian bawor, tanam bibit durian bawor kabupaten banyumas jawa tengah indonesia, bibit durian bawor bogor.

Sebuah studi di Austria mengungkapkan jika mengkonsumsi buah durian dapat menjaga pola diet yang sedang kita lakukan. Mengapa…?

Hal ini karena buah durian memiliki kadar karbohidrat tinggi antara 20 % sampai 39 % sehingga dapat mengurangi kebiasaan ngemil untuk orang dalam program diet.  Selain itu makan 1 porsi durian akan menyediakan 33 % asupan vitamin C dan 25 % tiamin yang di butuhkan untuk tubuh setiap hari. Buah durian juga merupakan umber vitamin B-6 dan kalium yang baik untuk kita. Wooow…!

Karena itulah musim panen durian dalah salah satu musim yang paling di tunggu pencinta buah durian. Mereka bahka rela berburu sampai luar daerah. Salah satu jenis buah durian yang banyak di buru adalah DURIAN BAWOR.

DURIAN BAWOR memiliki berat rata – rata 3 – 4 kg bahkan ada yang mencapai 12 kg. Dengan  memiliki warna buah yang indah yaitu KUNING KEORANYEAN, daging buahnya KERING, TEBAL dan BERSERAT serta bijinya SEDANG dan ada beberapa yang KEMPES. Soal rasanya tidak di ragukan lagi MANIS dan LEGIT serta SEDIKIT PAHIT.

Selain itu pohon DURIAN BAWOR tidak terlalu tinggi, namun produktifitas buahnya lebat.  Karena itulah jenis DURIAN BAWOR sangat di gemari oleh petani durian atau bahkan para pekebun untuk di budidayakan. Apalagi jika harga buahnya ekonomis di tingkat petani rata – rata buahnya di bandrol Rp. 40.000 sampai Rp. 50.000.


Untuk mendapatkan bibit DURIAN BAWOR, cukup mudah. Apalagi dengan perkembangan teknologi khususnya di bidang agrobisnis. Harga bibitnya memang relative masih tinggi, namun sesuai dengan keuntungan yang akan di dapatkan.
Jika anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan bibit DURIAN BAWOR.Segera Hubungi Kami..! Dapatkan bibit DURIAN BAWOR yang terjamin keaslianya dengan harga terjangkau.

Selamat mencoba budidaya DURIAN BAWOR rasakan sensasi panen durian di pekarangan rumah atau di kebun sendiri.


Bibit Durian BAWOR Yang Kami Jual






Pohon Durian BAWOR Mulai Berbuah






Buah Durian BAWOR




Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.
Bibit Durian  Unggul seperti :
  1. Bibit Durian Musang King
  2. Bibit Durian Pelangi
  3. Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
  4. Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
  5. Bibit Durian Merah
  6. Bibit Durian D24
  7. Bibit Durin Menoreh Kuning
  8. Bibit Durian Matahari
  9. Bibit Durian Montong
  10. Bibit Durian Unggul Lainya
Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
  1. Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
  2. Bibit Mangga Kiojay
  3. Bibit Mangga Irwin
  4. Bibit Mangga Manalagi
  5. Bibit Mangga Mahatir
  6. Bibit Jambu Madu deli
  7. Bibit Jambu Bajang Leang
  8. Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend
Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.
Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.
Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.
Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.
Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.
Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di http://bit.ly/FanspageRahasiaBudidayaDurian
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
  1. Whatasp     : http://bit.ly/infobibitdurian
  2. Telephone  : +62813-2711-9234
  3. Sms            : 0813-2711-9234
 Alamat
Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar