Kamis, 18 Oktober 2018

MUDAH..! Hp/Wa 0813-2711-9234, Budidaya Durian Bawor, Bibit Durian Bawor Asli Indonesia, Bengkalis

Hp/Wa 0813-2711-9234, bibit durian bawor asli indonesia, ciri bibit durian bawor asli, alamat bibit durian bawor, agen bibit durian bawor, tanam bibit durian bawor kabupaten banyumas jawa tengah indonesia, bibit durian bawor bogor, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta 55791, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta indonesia, bibit durian bawor bandung, bibit durian bawor banjarnegara.


Cari BIBIT DURIAN BAWOR secara grosir atau eceran  ?

Datang saja ke sentra pembibitan dan pembudidayaan durian unggul nasionl di daerah  Purwosari ,Kebumen , Jawa Tengah. Lokasi kebunnya mudah di jangkau hanya kira – kira 30 menit dari pusat kota kabupaten.Telah ratusan orang  mempercayakan kebutuhan bibitnya pada kami. 

Selain itu jangkaun pengiriman bibitnya dari dalam kota hingga luar pulau tentunya dengan menggunakan jasa Ekspedisi yang memiliki pelayanan profeional. Anda tidak perlu ragu jika membeli BIBIT DURIAN BAWOR kepada kami. Kami pastikan bibitnya sehat tanpa cacat sampai alamat. Karena kami memiliki  standar prosedur paking yang benar.

Di bawah ini standar paking bibit di tempat kami :

1.      Untuk paking bibit kami menggunakan peti kayu yang kokoh
2.    Siapkan bibit yang sehat dan sesuai pilihan pelanggan lalu bungkus bagian   bawahnya dengan pastik agar tetap lembab
3.      Masukan bibit DURIAN BAWOR ke peti dengan hati – hati
4.   Mengantarkan bibit ke jasa pengiriman di sertai nama, alamat lengkap dan   jelas dari pelanggan.
5.       Untuk area luar pulau jawa pengiriman bibit menggunakan pesawat terbang.
6.  BIBIT KAMI BERGARANSI 100 %. Jika terjadi kesalahan pada saat pengiriman bibit layu atau mati kami ganti dengan bibit yang memiliki kriteria sama.


Selain itu kami juga melakukan perawatan bibit durian secara standar prosedur. Sehingga BIBIT DURIAN BAWOR kami memiliki kriteria mutunya berkualitas.

Satu lagi nich…!!! jika anda membeli bibit dalam jumlah besar, kami berikanHARGA DISKON SPESIAL atau BONUS BIBIT DURIAN yang sejenis atau yang jenis lain. Tunggu Apa Lagi Silahkan Kunjungi Kebun Kami…!!!



Bibit DURIAN BAWOR Yang Kami Jual







Pohon DURIAN BAWOR Mulai Berbuah





Buah DURIAN  BAWOR



Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





 Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10.Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUPhttp://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami dihttp://bit.ly/FanspageRahasiaBudidayaDurian

         Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : 0813-2711-9234
        
 Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar