Jumat, 12 Oktober 2018

SPESIAL…! Wa 081327119234, Durian Bawor Asli Banyumas, Harga Bibit Durian Bawor 2019, Temanggung

WA 0813-2711-9234, bibit durian bawor trubus, bibit durian bawor aceh, bibit durian bawor asli indonesia, ciri bibit durian bawor asli, agen bibit durian bawor, alamat bibit durian bawor, tanam bibit durian bawor kabupaten banyumas jawa tengah indonesia, bibit durian bawor bogor, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta indonesia, bibit durian bawor temanggung.
Apakah anda suka banget sama buah durian…???
Buah durian merupakan salah satu buah yang banyak di gemari masyarakat Indonesia. Ada banyak jenis buah durian di Indonesia, dan kini yang sedang booming adalah jenis DURIAN BAWOR.
DURIAN BAWOR merupakan hasil penyambungan durian montong daun pendek atau durian canee dengan durian lokal Indonesia yang berkualitas unggul. DURIAN BAWOR memiliki rasa yang cukup menggoyang lidah yaituMANIS, LEGIT dan SEDIKIT PAHIT. Daging buahnya TEBAL, KERINGdan BERSERAT. Bibjinya SEDANG dan ada beberapa yang KEMPES.
Buah durian selain nikmat di makan langsung, juga bisa di olah menjadi beberapa menu olahan. Ini menjadi alternative bagi yang kurang menyukai aroma menyengat dari buah durian.
Inilah top 9 olahan berbahan dasar buah durian, mungkin salah satunya adalah menu favorit anda.
1.    Durian Bakar
Durian bakar adalah salah satu tren terbaru menikmati buah durian yang kini sedang hit di semua kalangan. Caranya durian yang masih utuh dengan kulitnya, di ikat dan panggang di atas tungku api kurang lebih 5 menit. Setelah itu tunggu sampai kulitnya tidak panas.
2.    Lempok Durian
Lempok durian komposisinya hampir sama dengan dodol durian. Hanya saja lempok durian komposisinya adalah daging buah durian asli yang di tambah dengan sedikit gula dan garam untuk menambah rasa gurih.
3.    Surabi Durian
Surabi adalah salah satu jenis makanan tradisioanal masyarakat jawa tengah yaitu campuran tepung terigu dan santan yang di santap dengan kuah berbagai macam rasa. Salah satunya kuah rasa durian. Pastinya lezat jika kue serabi yang lembut di padukan saus daging buah durian.
4.    Ketan Durian
Ketan durian  hampir sama dengan surabi yaitu terbuat dari daging buah durian asli, santan dan daun pandan. Sangat nikmat di nikmati saat masih panas, apalagi jika sedang hujan gerimis.
5.    Sop Durian
Sop yang satu ini tidak seperti pada umumnya sop. Sup durian di nikmati dalam keadaan dingin di campur dengan es serut, kacang merah, alpukat dan susu. Sup durian sangat nikmat di santap saat cuaca panas.
6.    Pancake durian
Pancake Durian terbuat dari daging buah durian yang di padukan dengan adonan tepung yang sedikit kenyal. Pancake Durian sangat di gemari untuk di jadikan oleh – oleh para wisatawan.
7.    Kopi durian
Pasti sangat sulit memebayangkan rasa dari ‘kopi Durian”, namun bagi anda yang bosan dengan rasa kopi biasa, anda dapat mencoba kopi durian.
8.    Coklat durian
Paduan rasa coklat yang manis dan buah durian yang sedikit manis, legit dan sedikit pahit , akan menambah sensasi rasa yang menggoyang lidah.
9.    Es krim goreng durian
Menu ini merupakan perpaduan rasa roti goreng yang di isi dengan es krim durian. Rasanya pasti membuat anda ketagihan.
Menu olahan di atas dapat anda praktekan di dapur rumah anda karena mudah. Namun ada yang menjadi problem, yaitu harga buah durian yang cukup mahal. Per kg buah DURIAN BAWOR di bandrol sampai Rp. 40.000 hingga Rp. 50.000. Hal ini tidak berlaku jika anda memanen buah durian sendiri.
Untuk mempermudah anda dalam menanam DURIAN BAWOR. Anda dapat menghubungi kami. Dapatkan bibit durian dengan harga terjangkau. Kami akan memberikan informasi panduan penanaman secara Gratis.
Bibit Durian BAWOR Yang Kami Jual






Pohon Durian BAWOR Mulai Berbuah





Buah Durian BAWOR





Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.
Bibit Durian  Unggul seperti :
  1. Bibit Durian Musang King
  2. Bibit Durian Pelangi
  3. Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
  4. Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
  5. Bibit Durian Merah
  6. Bibit Durian D24
  7. Bibit Durin Menoreh Kuning
  8. Bibit Durian Matahari
  9. Bibit Durian Montong
10.Bibit Durian Unggul Lainya
Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
  1. Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
  2. Bibit Mangga Kiojay
  3. Bibit Mangga Irwin
  4. Bibit Mangga Manalagi
  5. Bibit Mangga Mahatir
  6. Bibit Jambu Madu deli
  7. Bibit Jambu Bajang Leang
  8. Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend
Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.
Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.
Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.
Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.
Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.
Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di http://bit.ly/FanspageRahasiaBudidayaDurian
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
  1. Whatasp     : http://bit.ly/infobibitdurian
  2. Telephone  : +62813-2711-9234
  3. Sms            : 0813-2711-9234
 Alamat
Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar