Kamis, 03 Januari 2019

TERPERCAYA!! Hp/Wa 0813-2711-9234, Jual Durian Bawor Pak Sarno H.Tovix Banyumas

Hp/Wa 0813-2711-9234, bibit durian bawor trubus, bibit durian bawor pak sarno, bibit durian bawor aceh, bibit durian bawor asli indonesia, ciri bibit durian bawor asli, alamat bibit durian bawor, agen bibit durian bawor, tanam bibit durian bawor kabupaten banyumas jawa tengah indonesia, bibit durian bawor bogor, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta 55791.

Gara – Gara Durian, Penumpang Pesawat Mogok Di Terbangkan, Apa Yang Terjadi Sebenarnya ?

Masih hangat – hangatnya di perbicangkan penumpang maskapai “ Pesawat Sriwijaya Air 091 “  rute Bengkulu – Jakarta mogok untuk di terbangkan karena di duga pesawat mengangkut kurang lebih  3 ton DURIAN. Sebagian mengeluhkan bau DURIAN yang menyengat, sehingga membuat kurang nyaman.  

Penumpang pesawat mogok di terbangkan gara – gara DURIAN….vidionya sampai viral!!!


Benar saja DURIAN di larang dalam penerbangan, sesuai aturan keselamatan penerbangan barang – barang yang berbau menyengat tidak di perkenankan di bawa seperti DURIAN. Memang DURIAN menjadi pro kontra jika harus di hadapkan pada situasi di pelayanan umum seperti bandara, hotel tempat pembelanjaan. Hal ini karena aroma menyengat dari buah DURIAN dapat mengganggu mereka yang kurang menyukai baunya.

Menurut ketua penerbangan berjadwal dari Indonesia National Air Carriers Association ( INACA ), Bayu Susanto menuturkan, jika barang yang di perbolehkan di bawa oleh penumpang pesawat sudah di atur, sedangkan untukDURIAN di atur oleh pihak maskapai.

Lantas menurut pengamat penerbangan Alvin lie menyebutkan bahwa tidak ada masalah jika penumpang membawa buah, namun harus di penuhi  kenyamanan penumpang lainya. Karena itu ada syarat dan ketentuanya.  "Sejauh dikemas baik, kedap udara, kedap bau (bau menyengat tidak merebak ke mana-mana), tidak ada masalah bawa DURIAN di kargo. Bukan di kabin,"

Terkadang banyak traveler ingin membawa oleh – oleh buah DURIAN, apalagi jika jenis DURIAN tersebut merupakan jenis langka seperti MUSANG KING, PELANGI, DURIAN DURI HITAM, BAWOR serta jenis DURIAN unggulan lainnya.  Di bawah ini adalah langkah – langkah  membawa DURIAN di pesawat.

Langkah 1 : Ambil daging buahnya saja, kulitnya di buang. Selain lebih praktis saat akan di kemas, juga dapat mengurangi berat timbangan. Ada baiknya juga sebelum mengemas, simpan buah DURIAN ke lemari pendingin agar bau berkurang.

Langkah 2 : Masukkan daging buah DURIAN kedalam plastik yang kedap udara, sehingga bau menyengatnya tidak menyebar.

Langkah 3 : Saat memasukan ke dalam plastik, sebaiknya jangan belepotan sehingga ada daging buah yang menempel di luar plastik. Ada baiknya bersihkan bagian luar plastik.

Langkah 4 : Titipkan buah DURIAN di bagian bagasi atau kargo pesawat, untuk lebih amanya. Jangan di bawa ke kabin pesawat, bisa – bisa di lempar ke luar oleh penumpang lainnya.

Langkah 5 : Dan paling penting jangan bawa buah DURIAN terlalu banyak, seperlunya saja.

Namun jika anda pencinta buah DURIAN, sangat rugi jika tidak mencoba menanamnya sendiri di kebun atau halaman rumah. Jika anda berminat membudidayakan  DURIANPercayakan Kebutuhan Bibit DURIAN Hanya Di Tempat Kami…!!!

       
Bibit DURIAN BAWOR Yang Kami Jual






 Pohon DURIAN BAWOR Mulai Berbuah





 Buah DURIAN BAWOR



 Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





  Pusat Pembibitan Bibit Durian Unggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :

1.    Bibit Durian Musang King
2.    Bibit Durian Pelangi
3.    Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.    Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.    Bibit Durian Merah
6.    Bibit Durian D24
7.    Bibit Durin Menoreh Kuning
8.    Bibit Durian Matahari
9.    Bibit Durian Montong
10.Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.    Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.    Bibit Mangga Kiojay
3.    Bibit Mangga Irwin
4.    Bibit Mangga Manalagi
5.    Bibit Mangga Mahatir
6.    Bibit Jambu Madu deli
7.    Bibit Jambu Bajang Leang
8.    Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 


dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di :


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.    Whatasp     : http://bit.ly/infobibitdurian
2.    Telephone   : +62813-2711-9234
3.    Sms             : 0813-2711-9234
        
 Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi website kami :








0 komentar:

Posting Komentar