Sabtu, 05 Januari 2019

MUDAH..!! Hp/Wa 0813-2711-9234, Budidaya Durian Bawor H.Tovix Banyumas

Hp/Wa 0813-2711-9234, ciri bibit durian bawor asli, alamat bibit durian bawor, agen bibit durian bawor, tanam bibit durian bawor kabupaten banyumas jawa tengah indonesia, bibit durian bawor bogor, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta 55791, bibit durian bawor bantul daerah istimewa yogyakarta indonesia, bibit durian bawor bandung, bibit durian bawor banjarnegara, bibit durian bawor berbuah.

Top Kreasi DURIAN Ini Dulu di anggap HOAK,  Ternyata  Sekarang Disukai Banyak Orang.

Buah DURIAN selain nikmat di makan langsung, juga bisa di olah menjadi beberapa menu olahan. selain menjadi alternative bagi yang kurang menyukai aroma menyengat dari buah durian. Hal ini tentunya untuk menambah selera. Di bawah ini adalah menu olahan dari durian yang sedang viral…!!!

     1.    Durian bakar

Pada awalnya durian bakar di anggap hoak, ternyata DURIAN bakar merukan tren baru untuk menikmati DURIANDURIAN bakar cukup terkenal di daerah Pontianak, Kalimantan barat dan viral di Malaysia.

Dalam menikmati durian bakar cukup sederhana. DURIAN di panggang di bara api, dan biarkan sampai duri – durinya kelihatan menghitam. DURIAN bakar yang telah siap matang di tandai dengan kulit di bagian bawah buah sedikit mengelupas, dan terlihat sedikit daging buahnya.

Konon DURIAN bakar lebih lezat, serta aroma menyengat buahnya berkurang. Sehingga DURIAN bakar sangat baik untuk anda yang kurang menyukai bauDURIANDURIAN bakar sangat cocok untuk dinikmati bersama – sama dalam acara seperti  barbeque, tahun baru, ulang tahun dll. Bagaimana apakah  anda tertarik  untuk mencoba DURIAN bakar ?


     2.    DURIAN goreng

Jika biasanya kita sering menjumpai penjual pisang goring, lah ini yang lagi viral di malaysia DURIAN goreng. Pastinya lezat banget. Nah jika anda ingin mencoba resep DURIAN goreng. Lihat video di bawah ini..!


     3.    Bakso DURIAN

Kalu menu yang satu ini sedang viral di negeri tercinta Indonesia, apalagi jika bukan bakso DURIAN. Jika kita telah sering mendengar bakso seperti bakso urat, bakso malang dan lainnya. Tentunya ini adalah inovasi baru dari bakso yang biasanya berisi daging cincang. Sekarang isinya daging buah DURIANdan kuah kaldu  sapi. Wah, tentu menggoda selera bukan ?

Pertama di muka bumi, bakso yang bikin geger “ bakso durian “


Siapa sih yang tida mengenal buah DURIAN. Buah dengan duri di kulitnya yang biasanya di jual di trotoar jalan dan di jual dengan harga yang cukup mahal. Ada beberapa jenis DURIAN yang sedang cukup di gemari.

     a.    DURIAN MUSANG KING

Siap tak menyukai  durian si raja musang asal Malaysia. DURIAN MUSANG KING memiliki rasa yang cukup menggoda yaitu MANIS, LEGIT,  SEDIKIT PAHIT di tambah daging buahnya KERING, TEBAL, BERSERAT dan bijinya yang sebagian besar KEMPES. Walaupun DURIAN MUSANG KINGtergolong baru masuk ke Indonesia, Namun faktanya jenis DURIAN MUSANG KING adalah salah satu buah yang paling di buru pencinta buah di Indonesia.


     b.     DURIAN BAWOR

DURIAN BAWOR pantas masuk dalam jajaran durian unggul, dari asal bibitnya yang  merupakan  persilangan durian monthong Daun pendek dengan jenis durian lokal lainnya. Hal ini menghasilkan gabungan yang tentunya menghasilkan bibit durian yang lebih unggul serta dari segi rasa buah tentu lebih nikmat yaitu MANIS, LEGIT dan SEDIKIT PAHIT di padukan dengan Daging buahnya TEBAL, dan BERSERAT. Serta Bijinya SEDANG dan beberapa KEMPES. Aroma buahnya menyengat dan warna buahnya yang menggoda selera yaitu KUNING KEORANGEAN.


Dua jenis DURIAN di atas adalah jenis DURIAN yang paling banyak di buru saat musim panen. Hal ini tentunya membuka peluang bisnis baru dengan membudidayakannya. Jika Anda Membutuhkan Infomasi Seputar Budidaya Durian. Silahkan Hubungi Kami…!!!

Bibit DURIAN BAWOR Yang Kami Jual




Pohon DURIAN BAWOR Mulai Berbuah







Buah DURIAN BAWOR





Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





    Pusat Pembibitan Bibit Durian Unggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 


 dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di :


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : +-62813-2711-9234
        
 Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi website kami :








0 komentar:

Posting Komentar