Kamis, 29 November 2018

PROMO..! Hp/Wa 0813-2711-9234, Harga Bibit Durian Bawor, Jual Bibit Durian Bawor, Jombang

Hp/Wa 0813-2711-9234, jual bibit durian bawor yogyakarta, bibit durian bawor di yogyakarta, cara memilih bibit durian bawor yang bagus, yang jual bibit durian bawor, bibit durian bawor 2019, bibit durian bawor 2m, jual bibit durian bawor 2019, tokopedia bibit durian bawor kaki 3, bibit durian bawor, bibit durian bawor banyumas kabupaten kebumen jawa tengah.
Bunga Durian Rontok sebelum menjadi buah , apa penyebabnya ?

Saat yang paling di nantikan para petani atau pekebun DURIANadalah saat pohon durian mulai berbunga. Pastinya telah terbayang pohon durian akan berbuah banyak. Namun terkadang harapan tersebut tidak sesuai kenyataan karena Bunga Durian Rontok. Ternyata ada beberapa hal yang membuat bunga DURIAN mudah rontok yaitu :

1.   Pohon kekurangan air

Salah satu penyebab Bunga Durian Rontok adalah kekurangan air, Hal ini biasanya terjadi saat musim kemarau. Pada saat pohon berbunga, maka cabang – cabang akan menimbun nutrisi atau karbohidrat dari hasil fotosintesis dengan bantuan hormon tertentu. Hasilnya adalah dengan keluarnya tandan pada cabang pohon. Karena itulah pohon memerlukan unsur hara atau nutrisi dan air  yang besar untuk proses fotosintesis.

2.   Kekurangan kalium

Pada saat pohon durian berbunga tentunya memerlukan nutrisi kalium yang cukup besar. Ketersediaan kalium dan fosfat yang tercukupi dapat membantu proses pembentukan  dan pengisian buah durian, sehingga prosesnya berlangsung dengan baik.

3.   Gagalnya penyerbukan

Pohon durian masuk dalam katagori pohon yang melakukan penyerbukan silang. Hanya sekitar 5 %  saja yang dapat melakukan penyerbukan sendiri. Penyerbukan silang maksudnya putik bunga durian dalam melakukan penyerbukan memerlukan tepung sari dari durian lain. Biasanya proses tersebut di bantu oleh lebah, kumbang atau serangga lain. Jika putik bunga tidak di serbuki maka akan mengalami kerontokan.

setelah mengetahui factor penyebab Bunga Durian Rontok, selanjutnya ada beberapa cara untuk mengatasi kerontokan bunga durian yaitu :

1.   Lakukan penyiraman secara rutin

Dalam melakukan penyiraman pada tanaman durian ada dua hal yang harus di perhatikan yaitu tanaman tidak boleh kekurangan air dan tanaman tidak boleh kelebihan air. Namun pada musim kemarau atau pada saat sedang berbunga suplai air harus cukup.

2.   Pemupukan rutin

Pemupukan di lakukan agar tanaman durian tidak kekurangan nutrisi kalium yang di perlukan saat melakukan fotosintesis. Maka perlu adanya pemupukan lanjutan sesuai standar. Yaitu pemupukan rutin 2 bulan sebelum berbuah agar bunga kuat dan tidak mudah rontok.

3.   Jangan hanya tanam satu pohon durian

Karena pohon durian melakukan penyerbukan silang, tentu memerlukan bantuan pohon durian lain. Karena itu saat akan membudidayakan durian di sarankan menanam jenis durian yang bervariasi. Selain akan mendapatkan hasil panen berbeda jenis durian, bunga pada pohon durian tidak mudah rontok. Karena penyerbukan terjadi secara sempurna.


4.   Tidak adanya hewan perantara

Jika di tempat anda banyak serangga seperti kumbang, lebah atau kelelawar serta sejenisnya maka akan memudahkan proses penyerbukan. Pada umumnya bunga durian akar mekar pada malam hari maka kita memerlukan hewan perantara untuk membantu penyebukan. Tidak mungkin kan malam – malam kita panjat pohon durian hanya untuk membantu proses penyerbukan tanaman durian…Sssssss?????!!!!!

Tanda penyerbukan pada tanaman DURIAN berhasil adalah putik bunga durian tidak rontok, walaupun mahkota bunganya rontok. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan dalam budidaya durian.

Untuk informasi lebih lanjut Anda Dapat Menghubung Kami.!



Bibit DURIAN BAWOR Yang Kami Jual






Pohon DURIAN BAWOR Mulai Berbuah




Buah DURIAN BAWOR



Proses Packing Bibit Dan Pengiriman Ke Pelanggan





 Pusat Pembibitan Bibit Durian Unggul Nasional

Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :

1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.  Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10.    Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :

1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP


dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 


Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :

1.   Whatasp        : http://bit.ly/infobibitdurian
2.   Telephone     : +62813-2711-9234
3.   Sms               : 0813-2711-9234
        
Alamat

Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi website kami :


0 komentar:

Posting Komentar