Minggu, 23 April 2017

Durian Bawor

Di Dunia Perdurian-an jenis durian bawor ini sangat fenomenal sekali, ya karena memang Kualitas Buah yang dihasilkan Berkualitas. Berat Buah rata-rata 4-5kg Terbesar bisa mencapai 11kg. Rasanya yang MANIS, LEGIT, Biji sebagian Kempes, Berdaging TEBAL.

Buah yang dihasilkan pun sangat Produktif, Pohon umur 8th bisa menghasilkan buah kurang lebih 150-200kg dengan berat rata-rata 4-5kg. Harga perkg antara Rp25.000-30.000. jadi 1pohon bisa menghasilkan 3,5-4juta.











 Contoh Packing




Durian bawor ini termasuk jenis durian Montong Oranye.  yang membedakan dengan durian montong biasa adalah warna daging buahnya. Durian bawor warnanya lebih menyala yaitu kuning keorenan, dan yang lebih bagus lagi Durian Bawor ini lebih tahan penyakit. 

selain itu durian bawor juga mempunyai batang bawah/akar lebih dari satu. tujuan dari penambahana batang ini adalah :
  1. Memperkokoh batang Utama
  2. Membantu proses pertumbuhan
  3. Menambah nilai seni 
  4. Lebih tahan kering
 Usia Berbuah durian ini sekitar 3-4th kalao kita tanam saat ketinggian 1m, lokasi tanam yang bagus Full sinar matahari, Perawatan dan pemupukan sangat mempengaruhi keberhasilan dalam berkebun durian bawor ini.

Bagaimana cara menanam durian bawor ini pun tidak asal menanam terus ditinggal begitu saja. untuk lebih jelasnya klik CARA MENANAM DURIAN BAWOR

0 komentar:

Posting Komentar